Minggu, 09 November 2014

coretan para penjaga



NASIB abdi negara
 abdi negara, yang mengabdikan diri untuk negara, dengan sebuah keikhlasan.
 Seiring perkembangan zaman keberadaan para abdi mendapat perhatian khusus dari pemerintah, kesejahteraan dan nasib mereka mulai di perhitungkan, mulai dari honor sampai ke tingkat rekrutmen PNS, bahkan mulai di beri posisi yang sepesial.
 Namun seiring dengan adanya perhatian tersebut dan semakin besar perhatian pemerintah , maka semakin banyak pula oknum-oknum yang kurang bersahabat yang berkeliaran kesana kemari, senggol sana senggol sini, yang ujungnya untuk kekenyangan pribadi.
 para abdi negara yang tak tau apa-apa selalu dijadikan umpan, bahkan siap di jadikan lahan bisnis bagi mereka, tak tanggung tangung bantuan pun ikut di operasi.
 nasib para abdi negara sungguh mengesankan, mereka ikhlas berjuang demi kemajuan bangsa, demi terciptanya bangsa yang lebih baik, tapi sebuah keikhlasan akan luntur sedikit demi sedikit ketika kenyamanan dan rasa aman mulai di usik.
 niat baik pemerintah yang baik, yang seharusnya sampai pada sasaran, ternyata terhenti dan terkoyak , kekejian dan kekejaman akan niat baik telah terjadi,
ikhlas memeng landasan kami, tapi ketika semua terusik maka keikhladan kami kepada penjarah mulai luntur, mereka memang abdi negara tapi meteka juga perlu sebuah kehidupan, perlu makan, dan mereka punya hati dan punya perasaan.
 Hargailah Para Abdi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar